Berita
Upacara Bendera
UPACARA FOTO DARI LANGIT

Senin, 22 Juli 2019 09:30 WIB | Penulis: AP | dilihat: 1215 kali
Foto: Foto Upacara

Upacara minggu kedua atau Minggu pertama proses belajar mengajar  efektif di SMA Negeri 1 Rambah berjalan hikmat. Petugas upacara dari Organisasi PIK Tunas Beringin SMA Negeri 1 Rambah mengerjakan tugasnya dengan maksimal tentunya dipersiapkan jauh hari sebelum upacara dilaksanakan. Pasukan Pengibar bendera merupakan nggota calon PASKIBRA Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019.

Pembina Upacara terjadwal adalah bapak wakil kurikulum bapak Yulian, S.Pd sekali gus guru senior di SMA Negeri 1 rambah. Melalui tangan dinginnya telah banyak menghasilkan lulusan yang berprestasi dan dapat mengabdi di Pemerintahan. Pembina upacara berpesan agara siswa mengikuti program sekolah dan menjauhi pelanggaran untuk masa depan masing.

Pada kesempatan upacara bendera ini juga ditaja Penerimaan Mahasiswa PPL dari FKIP Universitas Islam Riau. Disampaikan oleh bapak Ilyas selaku dosen Pembimbing menyerahkan 13 orang Mahasiswa PPL terdiri dari 5 Jurusan Program studi yaitu Biologi 1 orang, Penjaskesrek 1 orang, Matematika 2 Orang, Bahasa Inggris 2 Orang, Bahasa Indonesia 2 Orang serta Sendratasik 5 Orang. Beliau berpesan selama mengkuti PPL di SMA Negeri 1 Rambah agar dapat mengikuti semua program kerja di SMa Negeri 1 Rambah.

Bapak Wakil Kesiswaan juga melepas keberangkatan siswa SMA Negeri1 Rambah untuk Mengikuti sleksi olimpiade olahraga siswa tingkat propinsi ke Pekanbaru sebanyak 6 orang yaitu pencak silat 2 orang, karate 2 orang, bulu tangkis 1 orang serta lompat jauh satu orang di epnutup acara harapannya ada dari 6 orang siswa ini yang lolos sampai ke tingkat Nasional